Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6
iPhone 6 (Apple.com)
iPhone 6 adalah smartphone terbaru yang dibuat oleh Apple ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan versi sebelumnya dan  perubahan yang signifikan hanya terjadi pada bagian Processor dan kameranya. Namun, walau dengan perubahan yang sedikit tetapi hal itu sudah bisa menunjang kemampuan iPhone secara signifikan.
IPhone juga terdiri dari beberapa seri tergantung dari besar kecilnya Kapasitas serta warnanya. jika dari kapasitas terdiri dari 16Gb,  64Gb dan 128Gb. Jika dari warna maka warna Gold (emas) lah yang paling mahal dibandingkan dengan seri warna yang lainnya.

Kelebihan iPhone 6:
1. Processor dan Memory
iPhone 6 dibekali processor A8 generasi kedua yang dibekali dengan dual-core 1.4 GHz (64-bit) dan hanya memiliki RAM 1Gb tetapi performa iPhone 6 sudah tidak dapat diragukan lagi, karena semua aplikasi dapat berjalan dengan lancar walau dengan spesifikasi seperti itu dan jangan pernah membandingkannya dengan spesifikasi Android karena mereka memiliki OS yang sangat berbeda. IPhone juga dibekali dengan internal memori yang sangat bervariasi dan yang paling besar adalah 128Gb.
2. Kamera 
 IPhone 6 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dilengkapi pula dengan Autofocus dan dual-led flash. Kamera belakangnya juga mampu menangkap video dengan resolusi 1080@60fps yang setara dengan Full HD. Kamera depannya hanya dibekali dengan resolusi 1,2 Mp yang mampu menangkap video dengan resolusi 720@30fps.
3.Body
Pada versi iPhone sebelumnya yaitu versi 5S memiliki ketebalan 7,6 mm dan pada generasi terbaru yaitu iPhone 6 ketebalannya berkurang menjadi 6,8mm. IPhone menggunakan bahan alumunium seperti generasi sebelumnya dan memiliki pilihan warna Grey, Silver, Gold.

Kekurangan iPhone 6:
1. Tidak Ada Slot Memory External
Yang satu ini adalah kelemahan iPhone sejak dari dulu ,walau terbilang produk premium tetapi iPhone tidak pernah menyematkan Slot Memory External pada produknya. Jika anda memakai iPhone dengan internal 128Gb saya rasa tidak menjadi masalah tetapi jika anda hanya menggunakan versi 16Gb pasti anda akan merasakan banyak kendala yang terjadi.
2. Baterai
Kapasitas baterai iPhone memang terbilang kecil karena hanya 1810 mAh, ban baterai ini bisa digunakan untuk berinternetan 10 jam di jaringan 3G dan LTE, menonton video HD 11 jam, mendengarkan musik 50 jam dan berinternetan dengan Wi-Fi 11 jam. 

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6"

Posting Komentar